PhoneLads

Info seputar Sepakbola terbaru

Zidane Kembali Yakin Saingi Barcelona Di La Liga

Beginilah suasana ruang ganti baju para pemain Real Madrid seusai memastikan langkahnya di Liga Champions dengan melaju ke babak semifinal. Wolfsburg yang datang dengan percaya diri dapat menang dengan membawa keunggulan agregat 2-0 atas Real Madrid , kubu dari Zidane ini menebus kesalahan besarnya di leg pertama dengan mengalahkan Wolfsburg dengna skor telak 3-0 di Santiago Bernebeu. Real Madrid menang agregat 3-2 dan berhak mendapatkan tiket ke semifinal , lain halnya dengan Barcelona sang rival yang tersingkirkan oleh Atletico Madrid.

Seluruh penggemar maupun staff dan pemain bersorak sorai ketika mendengar suara tiupan peluit pertanda pertandingan berakhir , Real Madrid yang tidak dijagokan ini mampu memberikan mengejar selisih 2 goal. Zidane berbicara bahwa semua ini hanya bisa terjadi jika anda memiliki seorang Cristiano Ronaldo di tim yang mampu membalikan keadaan secara cepat,ucap Zidane. Ronaldo mencatatkan namanya sebagai mimpi buruk Wolfsburg setelah membobol gawangnya 3 kali atau biasa disebut hattrick.

Namun Ronaldo yang menjadi pahlawan Real Madrid terlihat sangat kecapean di bangku tempat dia berganti baju. Ronaldo hanya memberikan salaman dan tidak berucap apapun kepada rekan-rekan dan staff yang masuk memberikan selamat. Dia sedang sangat kelelahan karena harus bermain ekstra dari pemain lainnya , ucap Zidane. Zidane juga berbicara bahwa Real Madrid masih memiliki harapan menggeser Barcelona dari posisi puncak La Liga ,ucapya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *