PhoneLads

Info seputar Sepakbola terbaru

Wenger Murka Pada Insiden Sikutan Alonso ke Bellerin

Arsne Wenger kembali mengumbar murka kepada kinerja para wasit di Premier League. Pelatih Arsenal tidak senang saat wasit tidak memberikan pelanggaran ketika Hector Bellerin mendapatkan sikutan dari Marcos Alonso..

Alih-alih memberikan pelanggaran, wasit Martin Atkinson justru mengesahkan gol Alonso. Pasca kejadian pada menit ke-17 ini, Wenger lantas mengambil keputusan untuk menarik keluar Bellerin.

Arsenal pun kalah dengan skor 3-1 atas Chelsea. Usai pertandingan, Wenger pun menunjukkan rasa kecewanya pada kinerja Atkinson.

“Salah satu yang menonjol dari permainan hari ini adalah wasit lebih peduli pada tackle di tanah dan membiarkan lebih banyak pelanggaran dengan siku yang mengenai wajah,” ucap Wenger.

“Tidak hanya terjadi pada hari ini, tapi dalam banyak kasus, saya sudah menyaksikan banyak pertandingan seperti ini. Tapi, memukul kepala lebih berbahaya dibandingkan dengan memakai kaki,” tandasnya.

Tak hanya murka dengan keputusan wasit, pelatih asal Prancis ini juga mengabarkan bahwa kondisi Bellerin saat itu cukup parah. Pemain asal Spanyol ambruk usai mendapatkan sikut dari Alonso. Bellerin bahkan tidak mengetahui bahwa saat itu terjadi gol.

“Bellerin tidak tahu hasil pertandingan yang saat itu terjadi. Dia tidak bisa melihat gol yang terjadi. Keputusan untuk menggantinya, bagi saya, sangatlah cepat. Kami harus melakukannya, karena itu terjadi di kepala,” tutup Wenger.

Sumber; Bola.net



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *