PhoneLads

Info seputar Sepakbola terbaru

Terbuang dari Euro 2016, Striker Inggris Wisata Seks di Bangkok

Tidak masuk dalan skuat Inggris di Piala Eropa 2016, striker West Ham United, Andy Carroll menghabiskan waktu bersama keluarga. Dia memboyong anak dan pasangannya, Billi Mucklow ke Bangkok, Thailand.

Selama berada di Negeri Gajah Putih, pemain jangkung tersebut mengunjungi wisata seks di Bangkok. Sebagaimana dilansir dari The Sun, Carroll dan Billi berpose di salah satu kawasan tempat hiburan malam terkenal di Bangkok.

Mantan pemain Liverpool ini bahkan mengabadikan momen penari erotis ketika sedang beraksi di tempat hiburan malam, Suzie Wong di Soi Cowboy. Soi Cowboy kawasan wisata esek-esek yang kondang di Thailand. Suzie Wong menyajikan hiburan berupa tontonan langsung hubungan intim. Sekitar 40 kafe mesum tersebar di wilayah itu.

“Saya membawa dia (Billi) ke tempat terbaik #SoiCowboy #SuzieWong #PingPong,” tulis Carroll di akun Instagram. Selain menikmati kawasan hiburan malam, Carroll dan Mucklow juga menyempatkan diri memancing bersama di kolam besar.

 Carroll terakhir kali memperkuat Inggris ketika membantai San Marino 5-0 di babak kualifikasi Piala Dunia 2014 pada Oktober 2012 lalu. Setelah itu nama Carroll tenggelam karena cedera. Dia kalah bersaing dengan striker yang sedang on-fire seperti Harry Kane, Jamie Vardy, termasuk Marcus Rashford. Tiga pemain depan tersebut dipanggil manajer Inggris, Roy Hodgson ke Piala Eropa 2016.

 

Dari rekam jejak tim medis, cedera yang dialami Carroll mirip cedera penari balet. West Ham bahkan mengirim sang pemain ke Antwerp, Belgia untuk menjalani perawatan.

Carroll ditangani Lieven Maesschalck, pakar fisioterapi yang secara khusus menangani rehabilitasi cedera tulang yang dialami para atlet, termasuk para penari balet. Dia juga yang menangani para pemain Timnas Belgia, dan pemain sepak bola seperti Andriy Shevchenko, dan Kaka.

Sumber; Liputan6.com



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *