PhoneLads

Info seputar Sepakbola terbaru

Roberto Mancini Mengakui Kesalahannya Di Musim Ini

Sempat memimpin dengan menduduki peringkat teratas Serie-A di awal tahun 2016 ini , namun perlahan-lahan Inter Milan menunjukan performa buruknya sehingga harus gagal. Roberto Mancini mantan manajer The Citizen ini awalnya sangat berhasrat membawa Inter Milan lolos ke Liga Champions karena di awal musim ini para pemainnya menunjukan penampilan luar biasa. Mancini juga menyadari ada hal yang belum diketahui penyebab memburuknya performa Inter Milan , namun Mancini menegaskan jika mendapatkan kesempatan kedua di musim depan maka dirinya akan lebih berhati-hati.

Roberto Mancini juga berbicara bahwa keterpurukan Inter Milan ini tidak membuatnya begitu pusing namun Mancini menilai ini adalah batu loncatan yang harus dilewatinya dan menilai kegagalan ini adalah sebuah tantangan baru di musim depan nanti. Mancini sendiri sudah mengetahui akan resiko dirinya akan dipecat dari klub sangat besar karena kegagalannya itu. Ditambah dengan krisis keuangan Inter Milan yang dikarenakan dana yang diberikan untuk membeli pemain melebihi dari kekuatan keuangan klub.

Sehingga di akhir musim ini manajemen Inter Milan dengan terpaksa akan menjual beberapa pemainnya untuk menutupi kerugian yang ada. Roberto Mancini kini menargetkan untuk memastikan langkahnya ke Liga Champions , diketahui Inter Milan masih bisa mengikuti Liga Champions namun kini di peringkat ke 4 itu sangat riskan karena bisa tersusul oleh klub lainnya. AS Roma menjadi klub terdekat di peringkat 3 dengan selisih 7 poin , Mancini menargetkan untuk menggeser AS Roma atau paling tidak mengamankan peringkat 4 hingga akhir musim.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *