PhoneLads

Info seputar Sepakbola terbaru

Ranieri: Sikap Tepat Leicester Usai Hari Buruk di Old Trafford

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri mengaku senang dengan respon yang ditunjukkan timnya usai kalah dari Manchester United akhir pekan lalu dengan tampil apik saat mengalahkan Porto.

Seperti diketahui, Leicester kalah 1-4 akhir pekan lalu saat melawan Manchester United di Old Trafford. Namun Jamie Vardy dkk sukses bangkit dengan kemenangan 1-0 atas Porto di pertandingan kedua mereka di Liga Champions.

Bagi The Foxes sendiri, kemenangan ini adalah kemenangan yang kedua bagi mereka setelah di pertandingan pertama penyisihan grup, mereka menang telak tiga gol tanpa balas melawan Club Brugge.

“Saya senang saat saya melihat para pemain bermain seperti malam ini, dengan semangat kami. Saya mengenali tim ini saat mereka bermain bersama, saat mereka bermain sebagai sebuah tim. Permainan ini tak mengejutkan saya,” ujarnya kepada Sky Sports.

“Saya terkejut saat kami kebobolan tiga kali dari sepak pojok pada pekan lalu. Saya bicara banyak soal sepak pojok dan tentang mempertahankan clean sheet. Para pemain saya malam ini berkonsentrasi penuh, tangguh dan sangat memerhatikan setiap situasi. Ini bagus untuk semua orang setelah kekalahan yang buruk di Manchester,” tambahnya.

“Kami memperlihatkan sikap, karakter dan kepribadian yang sangat bagus sepanjang pertandingan. Dan juga saat menit-menit akhir ketika Porto berusaha untuk menyamakan kedudukan, kami sangat tenang, penuh perhatian, dan menutup semua ruang,” tandasnya.

Sumber; Bola.net



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *