PhoneLads

Info seputar Sepakbola terbaru

Menyamar Jadi Polisi, Ronaldo Kagetkan Dua Temannya

Cristiano Ronaldo masih menikmati masa liburannya usai membawa Portugal menjuarai Piala Eropa 2016. Pemain Real Madrid itu mengisi waktu senggangnya dengan berlibur ke berbagai tempat menarik.

Setelah berkunjung bersama keluarga ke Ibiza, Spanyol, Ronaldo juga sempat menyambangi Amerika Serikat. Di Negeri Paman Sam, pemain yang akrab disapa CR7 tersebut bertemu dengan sejumlah tokoh penting seperti penyanyi pop ternama, Jenifer Lopez dan atlet tarung bebas UFC, Cornor McGregor.

Ronaldo sebenarnya masih berkutat dengan cedera lutut usai tampil di final Euro 2016. Namun kondisi ini tidak membuatnya kehilangan gairah untuk bersenang-senang. Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Ronaldo tampak menikmati momen saat menyamar sebagai polisi dan mengagetkan teman-temannya.

Dalam video yang diunggah ke Instagram itu, Ronaldo mengenakan jas dan kacamata hitam. Sembari memegang senter yang menyala, dia dengan sabar menunggu rekan-rekannya keluar dari lift.

Saat pintu terbuka, Ronaldo mengarahkan senter ke wajah teman-temannya sembari berteriak, ‘Polisi!’Teman-temannya sempat terkejut. Salah seorang dari mereka bahkan refleks mengangkat tangan. Namun reaksi itu hanya sesaat karena mereka segera mengenali sosok yang ada di depannya adalah Ronaldo.

Video ini menjadi hiburan bagi para followers Ronaldo di Instagram. Berbagai tanggapan kemudian muncul mengomentari guyonan mantan pemain Sporting Lisbon tersebut.

Sayang Ronaldo belum bisa menghibur para pendukung Real Madrid pada Piala Super Eropa yang akan berlangsung 9 Agustus mendatang. Sebab, CR7 belum bisa tampil saat Los Blancos bertemu Sevila. Selain itu, Ronaldo juga dikhawatirkan belum bisa memperkuat Los Blancos pada dua pertandingan awal La Liga.

Sumber; liputan6.com



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *