PhoneLads

Info seputar Sepakbola terbaru

Kata Suarez Soal Keputusan Messi Pensiun dari Argentina

Luis Suarez mengomentari keputusan rekannya di Barcelona, Lionel Messi, yang memutuskan untuk pensiun dini dari Timnas Argentina. Messi mengambil keputusan itu setelah gagal menjuarai Copa America 2016.

Striker berusia 29 tahun tersebut tampaknya kecewa dengan dirinya sendiri. Apa lagi, Messi gagal memenangkan sebuah turnamen besar untuk negaranya, meski tampil dalam empat partai final.

Presiden Argentina, Mauricio Macri dan sang legenda, Diego Maradona sudah memintanya untuk bertahan bersama Timnas Argentina. Maradona malah meminta Messi membawa gelar Piala Dunia 2018 di Rusia.

 

Bagi Suarez, Messi memutuskan pensiun dari Timnas Argentina karena terbawa emosi. Mantan striker Liverpool itu menyebut perasaan Messi sedang sedih.

  “Saya yakin dia mengatakan hal itu dalam sebuah momen kesedihan dan ketidakberdayaan. Saya percaya Messi bakal mengubah pikirannya,” ucap Suarez, dikutip dari Goal.

“Jelas kalau ini merupakan waktu yang sulit untuknya. Kerugian besar bisa dia membulatkan tekadnya itu. Namun saya optimistis dia bakal kembali,” katanya.

Namun, bila Messi tak mengubah keputusannya, Suarez mengaku tak bisa berbuat apa-apa. “Setiap orang punya hak untuk membuat keputusan dan itu harus dihormati,” ujarnya.

Sejak 2005 memperkuat timnas senior Argentina, Messi telah mengoleksi 113 caps dan menjaringkan 55 gol. Saat ini, Messi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Argentina, mengalahkan torehan Gabriel Batistuta yang mengoleksi 54 gol.

Sumber; Liputan6.com



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *