PhoneLads

Info seputar Sepakbola terbaru

Hamsik Justru Senang Dapat Madrid

Napoli mendapat lawan sang juara bertahan dan pemegang rekor 11 gelar Real Madrid dalam undian babak 16 besar Liga Champions 2016/17. Bukannya gentar, tapi kapten Napoli Marek Hamsik justru merasa senang.

Hamsik senang karena bisa melawan yang terbaik. Dia pun sepertinya sudah tak sabar ingin segera menghadapi Los Merengues.

“Anda hanya perlu menyebutkan nama Real Madrid untuk melihat sejarah mereka sebagai salah satu klub paling prestisius di dunia. Saya senang kami diundi melawan mereka,” kata Hamsik seperti dikutip Football Italia.

“Laga-laga seperti inilah yang bisa memberi Anda respons emosional yang sangat kuat. Bisa menghadapi yang terbaik, rasanya luar biasa, tak ada tandingannya. Dua tahun terakhir ini kami sudah tampil dengan baik, dan tinggal sedikit lagi untuk melakukan sesuatu yang benar-benar hebat.”

Terakhir kali Napoli berjumpa dengan Madrid adalah di putaran pertama European Champion Clubs’ Cup 1987/88, era di mana Napoli masih diperkuat Diego Maradona. Waktu itu, Napoli kalah 0-2 di Santiago Bernabeu dan imbang 1-1 di San Paolo.

“Saya ingat bermain melawan Napoli pada tahun 1987 ketika Maradona masih di sana. Itu laga yang sangat sulit,” kenang direktur Madrid, Emilio Butragueno.

Sumber; Bola.net



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *