PhoneLads

Info seputar Sepakbola terbaru

Gol Sturridge Disebut Gol Sempurna Oleh Klopp

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyebut gol yang dicetak oleh Daniel Sturridge lawan Stoke City sebagai gol sempurna karena gol itu memastikan tumbangnya sang lawan.

Liverpool menjamu Stoke di matchday 18 EPL di Anfield, Kamis (28/12). Tuan rumah sempat dikejutkan lewat gol Jonathan Walters pada menit ke-12. Namun klub Merseyside itu akhirnya mampu membalas dengan berondongan empat gol sekaligus.

Adam Lallana menyamakan kedudukan pada menit ke-35 sebelum Roberto Firmino membawa The Reds berbalik unggul satu menit sebelum babak pertama usai. Di babak kedua, tuan rumah menambah dua gol tambahan lewat gol bunuh diri Giannelli Imbula dan Daniel Sturridge.

Sturridge sendiri masuk pada menit ke-70 di laga tersebut. Ia masuk menggantikan Divock Origi. Dan tak sampai semenit, ia langsung mencetak gol keempat bagi Liverpool. Gol itu pun mendapat pujian dari Klopp.

“Banyak hal yang harusnya bisa kami lakukan dengan lebih baik. Tapi kami memaksakan dua gol (pertama) dengan kualitas kami. Itu benar-benar bagus. Benar-benar penting, kedua gol itu,” ujarnya seperti dilansir Squawka.

“Pada posisi 2-1 kami bisa menyesuaikan lagi sedikit di babak pertama, berbicara tentang beberapa hal, para pemain tampil lebih baik, mencetak gol ketiga yang indah dan kemudian Daniel menutup laga.”

“Saya merasa lebih dari senang. Itu adalah gol yang sempurna. Dalam situasi seperti ini, kami unggul 3-1 tapi laga masih intens, ketika Anda kemudian dapat menggunakan kualitas yang dimilik oleh Daniel maka itu sempurna,” terang Klopp.

Sumber; Bola.net



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *