PhoneLads

Info seputar Sepakbola terbaru

Diabaikan di Euro 2016, Justru Jadi Motivasi Danny Drinkwater

Gelandang Leicester City, Danny Drinkwater menegaskan bahwa kegagalannya menembus skuat Inggris untuk Euro 2016 lalu semakin membuatnya termotivasi.

Seperti diketahui, pelatih Inggris sebelumnya, Roy Hodgson memilih meninggalkan Drinkwater yang tampil gemilang membantu Leicester juara musim lalu. Hodgson lebih memilih Jack Wilshere yang baru saja pulih dari cedera.

Meskipun tak terpilih, Drinkwater mengaku tak terlalu memikirkannya dan menjadikan itu sebagai motivasi untuk lebih baik.

“Saya akan mengatakan ini adalah motivasi. Di sisi lain dari itu, mungkin ini yang terbaik supaya saya tak selesai hanya memenangkan satu gelar karena saya mungkin ceroboh musim ini dan nyaman dengan apa yang telah saya lakukan,” ujarnya.

“Jadi dengan seperti itu mungkin telah menendang saya untuk kembali menambah gas untuk kembali tampil bagus musim ini,” sambungnya.

“Saya jelas kecewa karena tersingkir, tapi sepakbola penuh dengan pasang surut dan musim lalu sudah cukup tinggi, jadi saya tak bisa mengeluh,” tambahnya.

“Yang saya pikirkan adalah saya perlu untuk menikmati apa yang terjadi. Musim yang dimiliki Leicester tak nyata, tapi kemudian saya menonton pertandingan dan berharap saya ada di sana,” tandasnya.

Sumber; Bola.net



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *