PhoneLads

Info seputar Sepakbola terbaru

Buffon: Sombong Bila Juventus Menyebut Diri Sebagai Favorit

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon mengatakan bahwa mengatakan diri sebagai favorit juara Liga Champions akan menjadi sebuah kesombongan. Dan dia berharap timnya tetap rendah hati.

Juventus memang disebut-sebut sebagai penantang serius untuk Liga Champions musim ini setelah apa yang mereka lakukan di pasar pemain musim panas ini.

Kehilangan Paul Pogba, Alvaro Morata dan Simone Zaza, tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut mendatangkan nama-nama beken seperti Miralem Pjanic, Dani Alves, Mehdi Benatia, Juan Cuadrado, Marko Pjaca hingga Gonzalo Higuain.

Nama-nama tersebut yang membuat Bianconeri difavoritkan juara oleh banyak pihak. Namun itu diharapkan Buffon tak mempengaruhi sikap membumi penggawa Bianconeri.

“Dibandingkan dengan tahun-tahun lainnya, kami menghadapi ini dengan keyakinan diri berkat final dua tahun lalu dan babak 16 besar musim lalu di mana mungkin itu tak banyak terlihat, tapi kami telah memaksa Bayern munchen sampai perpanjangan waktu dan itu menunjukkan level besar dalam daya saing kami,” ujarnya.

“Saya merasa kami telah meningkat lebih lanjut pada musim panas ini, tapi itu akan menjadi sedikit sombong untuk mengatakan bahwa Juventus adalah favorit untuk Liga Champions,” sambungnya.

“Saat memulai kompetisi seperti ini, anda tahu ada setidaknya tiga atau empat tim di luar sana yang juga sekuat anda. Dalam situasi ini, keberuntungan dan insiden tertentu akan menentukan jalan anda,” tandasnya.

Sumber; Bola.net



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *