PhoneLads

Info seputar Sepakbola terbaru

Arsenal Naif Dan Sukses Dijebak Conte

Mantan pemain Chelsea, Pat Nevin mengatakan bahwa Arsenal telah masuk dalam jebakan The Blues karena permainan mereka sendiri dan keinginan mereka menguasai permainan justru sukses dimaksimalkan oleh Antonio Conte lewat taktiknya.

Seperti diketahui, Arsenal harus menelan kekalahan menyakitkan saat bertandang ke Stamford Bridge akhir pekan lalu. Tiga gol dari Marcos Alonso, Eden Hazard dan Cesc Fabregas hanya mampu dibalas oleh satu gol Olivier Giroud.

Dan salah satu kunci kemenangan Chelsea itu adalah karena kecerdasan taktik dari Conte yang memanfaatkan gaya permainan Arsenal dan juga tuntutan Arsenal untuk menang pada pertandingan ini yang justru menjadi bumerang bagi tim Arsene Wenger.

“Biasanya saat kita bermain di Stamford Bridge, tim menunggu di belakang dan tak ada ruang untuk penyerang kami berlari ke dalamnya. Bila anda dapat menarik lawan keluar sedikit, atau bermain di area kita sendiri, maka mungkin mereka akan merayap ke depan,” ujarnya.

“Bila para penyerang Arsenal kemudian mengejar ke daerah anda, gelandang mereka harus ikut naik dan kemudian bek juga,” sambungnya.

“Sekarang, untuk menjadi adil, Arsenal harus memenangkan permainan ini sehingga mereka tertarik untuk mendapatkan kontrol, tapi mereka meninggalkan setengah lapangan, gratis bagi para pemain kami untuk menyerang mereka,” tambahnya.

Dan ditambahkan Nevin, pendekatan permainan Arsenal yang terbuka itu yang menurut Nevin memang menjadi bagian dari rencana Conte untuk menjebak mereka dan mengalahkannya.

“Sejujurnya, mereka tak benar-benar memberikan waktu yang sulit, bahkan bila mereka menekan begitu tinggi di awal,” tambahnya.

“Arsenal memiliki sedikit kegembiraan dengan fakta bahwa Chelsea bermain dari belakang, itu memberi mereka beberapa nafas lega, tapi mereka justru langsung masuk dalam perangkap yang disiapkan oleh Conte,” tandasnya.

Sumber; Bola.net

Cek berita lainnya di http://www.fatthenfitnow.com/ untuk berita dan gosip terupdate.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *