PhoneLads

Info seputar Sepakbola terbaru

Antonio Conte Tersandung Masalah Pengaturan Skor

Baru saja diresmikan oleh pihak manajemen The Blues bahwa Antonio Conte adalah pelatih resmi The Blues dimusim depan menggantikan manajer sementara The Blues yaitu Guus Hiddink. Namun , kabar gembira ini harus berakhir dengan kabar buruk yang menyangkut dengan Antonio Conte hingga ke meja pengadilan. Conte dikabarkan akan dipenjarakan kurang lebih selama 6 bulan lamanya oleh peradilan di Cremona , alasannya adalah Conte diketahui terlibat dalam pengaturan skor pertandingan pada tahun 2011 lalu ketika melatih klub Siena.

Banyak publik yang membela Antonio Conte , publik bertanya-tanya kenapa kasus yang sudah terlewat 5 tahun ini baru dibuka kembali ketika Conte naik menjadi manajer baru Chelsea. Diketaui juga pihak Antonio Conte meminta keringanan atas perkara tersebut , karena jika tidak maka Antonio Conte akan berhalangan beberapa bulan untuk melatih Chelsea di musim depan karena masa penjaranya kurang lebih selama 6 bulan lamanya.

Pengacara langsung yang menangani Antonio Conte ini berusaha untuk Conte agar tidak perlu merasakan rasanya dibalik jeruji besi karena bisa memberikan trauma dan hilangnya kepercayaan publik terhadap kliennya itu. Diketahui Conte tidak terlibat secara langsung dengan pengaturan skor ketika masih di Siena dulu , namun kesalahannya yang tidak melaporkan pengaturan skor tersebut yang menjadi perkara yang harus dijalaninya sekarang.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *